Tapis Carnival Festival Krakatau 2014

Sehari setelah tour krakatau 2014 yaitu tanggal 30 Agustus 2014 di adakan Tapis carnival yg rutenya itu dari Mahan Agung hingga ke Lapangan Saburai.

Saya jalan dari kosan ke parade budaya ini dari jam 2 siang. Dan saya parkir di Gramedia. Cukup jauh tuh jalannya dari Gramedia ke Bunderan depan Al – Furqon.
Udah buru – buru eeeh gataunya paradenya di mulainya jam setengah 5 sore. nyesek bener laah hahaha
Tapi lumayan seru jikalau kita di jalanin ikhlas kok :p

Berikut dokumentasinya :
* maap gan cuma pake Camdig nih hehe gak punya DSLR sih 😀

KILUAN NOT FOR SALE !!!
Cewenya manis manis yaaah hahahaha
Cuma sedikit saran buat Parade Budaya tahun 2015 nanti :
1. Lebih di kordinasikan lagi sepertinya antara Polisi, Dishub, dan Satpol PP.
yaaap lebih di kordinasikan lagi. Saya selaku orang awam di sini dan baru disini merasa ada yang aneh. Kok parade budaya itu tapi Jalan antara Bunderan Gajah – Bunderan Al – Furqon ngga di tutup yah dan malah mengganggu jalannya acara.
Selanjutnya saya tidak melihat peran dari Satpol PP di dalam acara ini sehingga semakin semrawutnya acara ini loh. Kenapa Satpol PP Bandarlampung Pak Herman HM tidak di turunkan malah menjaga pasar bawah saja. Bukannya jikalau suksesnya acara ini maka Nama Bandar Lampung akan terangkat juga.
2. Mencari Rute Alternatif lain Sehingga jalan bisa di tutup dengan sepenuhnya.
3. Peran UMKM sebaiknya di tingkatkan dengan cara menjual pernak pernik tentang krakatau festival ini seperti Baju, hiasan rumah dll
Demikian celotehan saya ini semoga dapat di dengar oleh kawan – kawan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung. mohon maaf apabila saya ada salah kata hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *