Feedback Anything (Edisi Dikapal)

sabtu 22 juli 2016 jam 00.20 dipertengahan selat sunda

Feedback anything,
manusia zaman sekarang hanya memikirkan sendiri dirinya tanpa memikirkan orang lain. Indonesia yang merdeka karena sifat kegigihan pahlawannya dan juga gotong royongnya nampaknya sudah pudar.

Terlihat adanya arogansi disini. Penumpang kapal yang cepat yang duluan duduk istilahnya hanya asuh tak acuh saat penumpang lain membutuhkan tempat duduk. Entah kenapa ada sifat arogansi penumpang disini.
Ibu , bapak, serta anak bayi dalam gendongan ibunya di acuhkan karena ke egoannya

Foto diatas terlihat orang yang tertidur tanpa mengacuhkan orang lain. Tidak tahu rasanya jika engkau nanti menjadi orang yang berada mungkin akan menjadi orang yang se arogansi anggota dewan.

Feedback anything, Tuhan telah memberikan petunjuknya bahwa setiap orang yang memudahkan orang lain akan dimudahkan juga jalannya. Mungkin kisah ini jalan tersingkat jika engkau ingin dimudahkan jalannya maka mudahkanlah jalan orang lain mulai dari yang terkecil. Jika kita tidak di mudahkan orang lain belum tentu Tuhan tidak sayang kepadamu, Mungkin saja orang tuamu, kakakmu, adikmu ataupun sodaramu yang akan diberikan kemudahan oleh Tuhan dari kebaikan yang engkau lakukan walaupun sekecil apapun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *