Harga sushi 6x Harga Lontong

Assalamualaikum,
Akhirnya setelah sekian lama ngga update blog hari ini saya menulis lagi. hehehe….

Oiya baru baru ini saya dan bella makan.  Ceritanya sih makan makanan yg gak biasa. nahlo gimana tuh ?hahaha

Jadi ceritanya kita jalan jalan ke Aeon yang katanya mall kayak Mall jepang gitu. Dan ini pertama kalinya kesana. Dari perempatan BSD masih jauh masuk kedalem sekitar 5 kilometetan lah. Udah gitu masuknya pake salah pulak dan kita harus muter lagi. Parkiran motor dan mobilnya cukup luas jadi tidak perlu susah payah mencari parkiran.hehe

Tetapi dr parkiran motor ke dalam mallnya lumayan jauh dan tidak ada petunjuk arah masuk kedalam mallnya. Mungkin itu menjadi kekurangan apabila orang awam yg baru pertama kali ke Aeon.
Balik lagi ke Judul utama yaitu makan makanan yg gak biasa. Akhirnya kita pilih Tokayaki, Sosis yg Besar dan Sushi. Untuk harganya Tokayaki kalo gak salah 25 ribuan, Sosis 15 ribuan dan Sushi seharga 4 ribuan. Harga diatas belum dihitung sambel 700 rupiah dan boana cabe(lupa harganya) serta sumpit.

Tokayaki sendiri rasanya emang enaak banget hehehe secara tokayaki udah sering dibeli(mbaak bel, bikinin doong hahaha) selanjutnya sosis. Sosis ini saya tidak menyukainya, mungkin karena hanya dibakar sehingga di dalam sosisnya itu sendiri sepertinya tidak matang. Jujur enakan sosis sosis yang dipinggir jalan. Dan yang terakhir adalah Sushi. Sushi ini ada berbagai macam : isi gurita, isi telur ikan dll nya.Secara harga lumayan fantastis yaaa 4000 rupiah satu bijinya tetapi peminat makanan ini cukup banyak terbukti dengan ngantrinya yang cukup panjang. Kembali lagi ke rasa Sushi, mungkin lidah saya ngga cocok dengan rasanya sehingga untuk rasa gurita saya ngga makan. drpd nanti muntah kan berabe hehehe
Dari contoh diatas mungkin jadi pengalaman tersendiri bagi saya ada uniknya dan ada sedihnya dr harga sushinya.Tp pelajaran yg bisa diambil adalah seberapapun harga makanan yg unik pasti akan di buru oleh orang indonesia dan itu ‘bisa dijadikan peluang’ bagi yang ingin berwirausaha.

Sekian cerita ngalor ngidulnya. semoga berkenan membaca cerita yg lain hehehe

Wassalamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *