Review Film ‘Get Out’

Selamat malam

 

Kali ini saya akan meriview sebuah film yang di produksi oleh Universal Studio. Diperankan oleh Dariel Kaluuya , Alison Williams , Bradley Whitford , Caleb Landry Jones.

Film ini bercerita tentang Rasial yang berada di Negara Amerika. Awal kisah ada seorang Pria yang bernama Chris. Chris merupakan seorang pria berkulit hitam (negro). Chris merupakan seorang photograper dan sudah banyak karya Fotonya dipajang di Galeri Galeri terkemuka di Amerika Chris Berpacaran dengan seorang bernama Rose Armitage yang seorang wanita berkulit putih.

Pada suatu saat Chris dan Rose bersepakat mengunjungi orang tua Rose di suatu daerah terpencil . Chris tidak menyadari apa yang akan menimpa dirinya hingga suatu petanda untuk Chris muncul. Chris dan Rose menabrak sebuah Rusa di suatu jalan saat akan berkunjung ke Rumah Rose.

Chris mulai menyadari ada kejadian aneh yang berada Rumah Rose mulai dari penjaga kebun yang menyampaikan senyum secara kasar. Dilain sisi ada seorang pembantu rumah Rose yang merupakan seorang orang berkulit hitam juga yang bersikap aneh dan tidak wajar.

Dan ketidakwajaran kembali dilihat Chris saat dia makan bersama dengan orang tua Rose. Ibu dari Rose seorang Psikolog yang dapat menghipnotis seseorang. Kemudian Ayah Rose merupakan seorang Dokter Ahli Bedah.

Singkat cerita ada sebuah pertemuan di kediaman Rumah Rose dangan Saudara Saudara Rose. Disini dia melihat sebuah keganjilan. Dia bertemu seseorang kulit hitam menjadi seorang suami dari Seorang wanita kulit putih dengan perbedaan usia 30 tahun. Dia menganggap itu merupakan sesuatu yang tidak wajar. Sehingga dia menelfon seseorang temannya yang merupakan polisi Bandara. Dia bercerita kepada temannya itu ada kejadian yang tidak wajar di Rumah Rose. Ada yang  Chris tidak tahu bahwa saat ia pergi bersama Rose, Dia ternyata sedang di Nego / Di Gadaikan oleh Orang Tua Rose kepada orang orang yang datang di Rumah Rose.

Saat Chris datang kembali kerumah Rose. Orang orang sudah meninggalkan acara yang diadakan Keluarga Rose. Kakak Rose sangat bertingkah aneh dengan memaikan gitarnya saat Chris datang di Rumah. Chris memaksa Rose untuk pergi ke rumahnya. Akhirnya mereka bersepakat untuk pulang. Sebelum pulang dia melihat kotakan hitam dan didalamnya berisi foto foto Rose dangan pacar pacar terdahulunya. Namun yang paling aneh adalah dia Berfoto dengan Orang Berkulit Hitam semua. Dan dikotak itu juga ada seorang Tukang Kebun Rose dan Pembantu Rose.

Saat dia ingin keluar rumah, Rose rupanya bersengkokol dengan keluarganya untuk menjebbak Chris dan Kakak Rose menghadangnya untuk keluar rumah. Selanjutnya Ibu Rose membunyikan sebuah cangkir untuk menghipnotis Chris. Chris terhipnotis dan dikurung diruang bawah tanah Rumah Rose.

Di Ruangan tersebut ada sebuah TV yang akan terus hidup saat Chris bangun dari tidurnya. Di TV tersebut Chris tahu dia akan dijadikan orang untuk transplantasi Mata untuk orang yang telah membelinya.

Diakhir Cerita Chris terbebas dari transplantasi tersebut dengan memanfaatkan busa Sofa dari tempat dia di kurung.

 

Sebetulnya dari awal mungkin ceritanya sudah tertebak bahwa Chris akan selamat. Tetapi yang tidak disangka sangka adalah Rose merupakan persengkokolan dari keluarganya.

Usai sudah Review Film Get Outnya. Semoga menjadi resensi bagi yang belum menonton film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *