Wisata Angker Ghaib di Bandar Lampung

Pernah ngga sih anda berfikir untuk melakukan wisata angker. Hal ini pernah saya lakukan dan mengunjungi tempat yang biasanya di anggap angker oleh masyarakat sekitar. Tahun 2014 lalu saat saya masih berkuliah di Lampung saya sempat mengunjungi tempat – tempat angker yang berada di kota Bandar Lampung. Berikut adalah tempat – tempat yang pernah saya kunjungi:

1.Rumah Sakit Kartika

Rumah sakit kartika berada di Daerah teluk Betung Juga, lebih tepatnya berada di sebelum turunan Hotel Novotel letaknya sebelah kanan jika dari bunderan Adipura Kota Bandarlampung. Untuk memasuki ke dalam Rumah Sakit tersebut kita harus memakirkan kendaraan kita di depan jalan Rumah Sakit Tersebut. Suasana cukup lebih menyeramkan. Masih banyak berkas arsip / kertas kertas bertebaran berada di lemari, Kursi roda, Tempat tidur rumah sakit, Tiang tiang infus dan lain lainnya. Sesaat kita memasuki rumah sakit tersebut kita melihat sebuah Ayam yang terlihat dipenggal ( sepertinya untuk pesugihan ), Semakin kedalam semakin sunyi ruangan hanya bunyi Jangkrik yang ada. Di ujung sebuah ruangan kita merasakan bau amis yang tidak terkira tepatnya seperti tempat pemandian jenazah. Terlihat dari Meja yang terbuat dari keramik dan dindingnya dipenuhi keramik. Hal yang lebih menyeramkan adalah kita mendengar adanya suara seperti pintu tertutup dan itu membuat kita berlarian menuju pintu keluar dari Rumah Sakit Tersebut.

 

2.Rumah Kapal

Rumah Kapal ini terletak di Teluk Betung kota Bandar Lampung. Jika anda dari arah Bunderan Adipura Kota Bandar Lampung setelah Masjid Agung, ada belokan menuju ke Gedung Gubernur. Letak Rumah kapal ini berada di sebelah kiri jalan. Dari luar rumah kapal terlihat seperti rumah biasa yang tidak berpenghuni. Dan dari luar terlihat pohon yang dianggap angker. Di dalam rumah itu sendiri terlihat seperti biasa saja, Pertama masuk kita akan menuruni anak buah tangga untuk menuju ruang utama. Mungkin yang paling dianggap seram adalah kamar mandi yang tercium bau amis. Selebihnya saya nilai 5 dari 10 point.

 

3. Rumah Sakit Islam Natar

Rumah sakit Natar merupakan rumah sakit yang berada di Wilayah Natar Lampung Selatan Provinsi Lampung. Letaknya berada di Jalan Lintas Sumatera yaitu sekitar 5 KM setelah bunderan Natar. Rumah sakit yang berbentuk L ini cukup unik. Terdapat Lorong lorong yang membuat kita mendapatkan suasana menyeramkan. Terlebih lagi Adanya Pohon pohon besar yang berada didalamnya. Ada 1 ruangan di Rumah sakit ini yang dikunci ataupun di paku menggunakan sebuah kayu yang melintang. Tapi ada suara suara yang membuat kita menjadi penasaran.


Untuk Anda anda semua yang ingin melakukan wisata angker ghaib ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Diantaranya :

1.  Percaya Allah / Tuhan kita selalu menjaga kemana pun kita pergi.

2. Jangan menjadi orang yang sok-sokan dengan menantang setan setan yang ada disana.

3. Perbanyak istigfar dan luruskan niat.

4. Jangan sendirian, Harus berkelompok.

5. Dan yang terakhir, Hati – hati di Lampung rawan Begal. Niatnya mencari / bertemu hantu eeh nanti malah ketemu BEGAL.

Demikian cerita singkat mengenai Wisata Angker di Bandar Lampung. Semoga Menginspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *