Tempat Wisata Alternatif Kebun Raya Bogor

Liburan merupakan hal yang menyenangkan, Terlebih lagi jika bepergian ketempat yang belum pernah kita datangi. Kebun Raya Bogor, menawarkan liburan alternatif bagi keluarga ataupun anda yang ingin menghilangkan jenuh rutinitas kegiatan sehari hari.

Kebun Raya Bogor terletak di Jantung kota Bogor, tidak sulit untuk ketempat ini. Jika dari Jakarta, Tangerang ataupun Bekasi kita cukup naik kereta listrik. Dari kalibata harga untuk sekali jalan adalah Rp. 5.000 ke bogor. Saya menyarankan kamu untuk membeli Kartu Flaz ataupun kartu Multitrip Kereta Api. Jikq kita tidak mempunyai kedua kartu tersebut maka bersiaplah untuk mengantri panjang di stasiun Bogor saat kamu akan kembali.

Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp. 14.000 rupiah. Menurut saya harga tersebut harga yang cukup mahal dibandingkan kita berkunjung Taman Margasatwa Ragunan.
Saat kita di dalam Kebun Raya Bogor ada beberapa cara kita menikmati kebun ini. Beberapa cara diantaranya kita dapat Berjalan kaki menyusuri pepohonan, kita dapat mengikuti mobil wisata (membayar kembali), Serta kita dapat Menyewa sepeda dengan seharga Rp. 15000 / jam.


Disini kita dapat melihat penangkaran Bunga Bangkai, makam orang belanda, istana bogor, Jembatan Merah.

Untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor ada beberapa saran penting untuk anda :
1. Pastikan anda sebelum berangkat sudah makan / sarapan. Karena harga makanan di tempat wisata ini relatif mahal. Contohnya saja kupat tahu yang berada di seberang pintu masuk kebun raya bogor seharga Rp. 12.000
2. Bawa perlengkapan minum yang banyak. Selain persiapan tentunya kamu bisa menghemat. Fyi harga aqua di Kebun Raya Bogor Rp. 5000
3. Jangan lupa bawa payung yaaa. Bogor terkenal dengan kota hujannya jadi sangat disarankan membawa payung.
4. Pulang dari kebun raya bogor jangan lupa kakinya di balsemin. Pastinya setelah berjalan jauh dan berdiri di kereta kakimu sangat pegal.

Sekian referensi liburan ke Kebun Raya Bogor. Semoga dapat membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *